Kapolres Merangin, Akbp Dewa Ngaka Nyoman tinjau langsung SPBU di Merangin guna memastikan indikasi gangguan Kamtibmas pasca adanya penyesuaian harga BBM. 

-Merangin- Kapolres Merangin, Akbp Dewa Ngaka Nyoman tinjau langsung SPBU di Merangin guna memastikan indikasi gangguan Kamtibmas pasca adanya penyesuaian harga BBM. 

 

Kegiatan ini berlangsung di beberapa SPBU di Area Penyangga Kota dan Kota di antaranya SPBU Pulau Rayo dan SBPU Simpang Limbur. 

 

Kapolres Merangin, Akbp Dewa Ngakan Nyoman melalui Kasi Humas Polres Merangin, Iptu Sinaga mengatakan bahwa pada  kegiatan monitoring SPBU pasca kenaikan harga merupakan giat berkala dan berkesinambungan guna mendeteksi terjadinya gangguan Kamtibmas pada sarana umum dan sarana yang langsung berhungan dengan publik. 

 

" Kapolres Merangin akan terus mengawasi praktek nakal dan antrian antrian yang memakan badan jalan sebagai tempat antrian," Ujar Iptu Sinaga. 

 

Kemudian ditambahkan oleh Kasi Humas disebutkan, Kapolres juga memantau untuk pengisi BBM yanv menggunakan aplikasi agar mulai memahami dan tetap konsisten menjaga pola antri yang tidak mengganggu warga.

 

" Untuk kendala-kendala dalam pemakaian aplikasi merupakan hal wajar, seperti signal tidak bagus serta kejadian umum yang dapat membuat sedikit tersendatnya saat pengisian BBM. " Jelas Iptu Sinaga

Andi
278 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi